Social Icons

.

Pages

Sabtu, 30 Juni 2012

ALLPlayer mungkin adalah program yang paling populer untuk menonton film dengan sub judul. Ia memainkan semua media yang dikenal format, dan Selanjutnya memiliki fungsi LiveUpdate dilaksanakan untuk memperbarui codec terbaru jika ada masalah dengan membuka file film. Program ini juga mencari untuk pencocokan teks dalam semua bahasa otomatis. Tidak seperti sebagian besar pemain, ALLPlayer bukan hanya overlay untuk MediaPlayer, dan menggunakan DirectX, yang memungkinkan untuk memutar film apapun. Program ini juga terintegrasi dengan aplikasi speech synthesizer, yang memungkinkan Anda untuk menonton film dengan sub judul dengan pembaca (dubbing).

Fitur utama dari ALLPlayer:

Putar
- Format Paling populer seperti DivX, XviD, MP3, dan AVI, FLV, MP4, 3GP, MKV, M2TS, MPG, MPEG, RMVB, WMV, QuickTime, MOV, FLAC, APE, dan format yang kurang dikenal banyak lagi dapat dimainkan berkat codec dibangun ke dalam program (hanya ALLPlayer harus diinstal).
- Playback file RAR (klik pada Title.r01 file atau tombol kanan mouse sambil berdiri pada file RAR, memilih film dari menu: Buka dengan ... dan memilih ALLPlayer)
- DVD dukungan.
- CD.
- Pilihan untuk melihat gambar dari webcam, DV atau sumber video lainnya seperti TV tuner.
- Dubbing - kemampuan untuk sub judul dalam film untuk dibaca oleh synthesizer pidato dengan suara manusia.
- Dua monitor atau monitor dan dukungan TV.
- ALLCoverflow - cara baru yang menarik browsing film sampul koleksi Anda.
- Autoplay dari film seperti dua atau multi-bagian seri.
- Dukungan untuk Dolby Surround, SPDIF dan audio 3D.
- PlayList - cari semua film atau musik dalam folder tertentu atau drive dan menempatkan mereka dalam daftar putar.
- Equalizer.
- Kemampuan untuk memilih output audio, termasuk SPDIF, yang memungkinkan transmisi lossless digital dari suara ke amplifier.

Download SETUP
Download PORTABLE


Tidak ada komentar:

Posting Komentar