Social Icons

.

Pages

Kamis, 28 Juni 2012

jPod adalah software gratis, ringan aplikasi Windows, menggantikan iTunes untuk mengelola iPod paling. Menawarkan fungsionalitas perpustakaan standar (menambahkan, menghapus, mengedit) selain mengedit playlist, backup mudah, manajemen penutup seni yang baik, dan banyak lagi, semua tanpa mengasapi apapun. User interface yang sederhana dan cepat, jam dieksekusi dalam di sebagian kecil dari satu megabyte, dan tidak ada instalasi yang diperlukan. Dengan iPod paling (lihat FAQ), Anda hanya dapat menempatkan biner ~ 250KB pada iPod Anda untuk portabilitas maksimal.

Menambahkan lagu dan video ke iPod Anda
Tambahkan apapun yang Anda inginkan (dalam jumlah besar jika perlu). Metadata (artis, judul, dll) akan secara otomatis dikumpulkan dari file MP3 dan M4A/AAC/MP4 / ... Apel file. Anda dapat menambahkan melalui antarmuka jPod atau dengan menyeret dan menjatuhkan file & folder dari tempat lain.
iPod ke iPod Transfer
Menyalin lagu antara setiap model iPod didukung (dari iPhone ke iPod bata besar putih Anda dari tahun 2004, tidak ada masalah), mempertahankan judul, album, info dll dan seni album (jika ada).
Mencari di dalam iPod Anda
Pencarian berdasarkan string, oleh adanya atau kurangnya cover art, dll
Mengedit metadata pada iPod Anda
  Mengedit hampir semua hal yang menampilkan iPod, serta beberapa hal yang tidak. Ini juga dapat dilakukan secara masal ... sangat berguna! DLL


Tidak ada komentar:

Posting Komentar