Social Icons

.

Pages

Kamis, 28 Juni 2012

Iexplorer, sebelumnya disebut Explorer iPhone, memungkinkan Anda menggunakan iPhone, iPod Touch atau iPad seolah-olah dalam mode disk atau flash drive. iexplorer adalah browser iPhone untuk Mac & PC yang memungkinkan Anda mencari file dan folder pada iPhone sebagai olah itu adalah USB normal flash drive atau pen drive. Anda dapat menggunakan drag-and-drop metode yang mudah untuk menambah atau menghapus file dan folder dari iPhone. Kompatibel dengan semua iPhone dan iPod Sentuhan termasuk iPhone baru 4 dan IOS 4 firmware. iPhone Explorer membutuhkan iTunes untuk diinstal.

Bekerja tanpa jailbreaking!
iPhone Explorer hacks ke dalam iPhone Anda sehingga Anda tidak perlu memecahkannya. Kami telah menemukan cara untuk mengontrol iPhone bahkan lebih baik dari iTunes, dan bagian terbaiknya adalah, semua yang perlu Anda lakukan adalah plug iPhone, iTouch atau iPad ke dalam komputer.
Memodifikasi file & folder pada iPhone
Membuat, menghapus dan mengganti nama file dan folder pada iPhone atau iPod Touch
Preview Sebelum Mentransfer File
  Mencoba untuk menemukan gambar tertentu pada perangkat Anda, tetapi tidak ingin untuk mentransfer Photo Album seluruh? Explorer iPhone memungkinkan Anda melihat pratinjau file Anda secara langsung dalam programnya. DLL

Tidak ada komentar:

Posting Komentar