Social Icons

.

Pages

Sabtu, 30 Juni 2012

Model tiga dimensi sangat penting jika Anda berada di bidang desain. Google SketchUp memberikan Anda kemampuan untuk dengan mudah membuat model 3D sendiri. Dengan mudah digunakan dan berbagai petak fitur Bantuan, itu alat yang sempurna untuk pemula dan desainer menengah sama.

Untuk memulai, Google SketchUp menempatkan semua pilihan bantuan di depan mata, termasuk video tutorial, tips dan trik, blog, dan pusat bantuan. Ini meminta Anda untuk memilih template dari daftar panjang yang termasuk template untuk desain arsitektur, pertukangan, Google pemodelan Bumi, dan rencana dasar. Kami mulai sederhana dengan Templat Pelatihan Awal - inci. User interface yang cukup dasar dalam desain, yang merupakan hal yang baik sebagai beberapa jenis program bisa sangat luar biasa. Sebuah toolbar di bagian atas jendela termasuk pilihan menu akrab: File, Edit, View. Ada juga menu pilihan untuk mengatur perintah Kamera dan Tools. Sebuah kotak peralatan berada di bawah ini dengan alat untuk membuat dan mengedit bentuk, garis, dan bahkan menambahkan bangunan menggunakan Google Earth (Anda harus menginstal plug-in pertama). Sebuah Instruktur membantu membimbing kita melalui proses setup dengan membuat garis sederhana melalui masing-masing alat. Dalam waktu singkat, kami menciptakan bentuk dan desain, meski sangat dasar. Alat Ukur Tape mari kita mengukur bentuk kita, dan Eraser tool dihapus kesalahan kita.

Sekarang, kita mungkin tidak berpengalaman dalam desain 3D, namun Google SketchUp terbukti cukup sederhana untuk non-desainer untuk melompat ke kanan dan langsung membuat desain. Kami tidak bisa memikirkan bukti yang lebih baik untuk kemudahan penggunaan. Google SketchUp menginstal ikon desktop tanpa izin, tetapi uninstall bersih. Kami merekomendasikan program ini untuk semua orang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar