Social Icons

.

Pages

Sabtu, 30 Juni 2012

SPlayer adalah kinerja tinggi bebas semua-dalam-satu video player yang mendukung semua format media yang populer seperti HDTV, DVDRip, RMVB, QuickTime, MKV, MP4, H264, DivX, Xvid, MPEG-4, DVD, VOB, MPEG2 dan banyak lainnya format populer. Akselerasi Hardware GPU. Sub judul. Tampilan Layar / Thumbnail. Berdasarkan perangkat lunak bebas MPC-HC dan FFmpeg, media player ini gratis menawarkan kualitas gambar definisi tinggi dengan yang Anda akan menikmati video, gambar dan musik dan memiliki pengalaman menonton yang besar. Jika Anda mencari pemutar video baru yang tampak hebat, memiliki beberapa pilihan, dan ringan pada sumber daya sistem, Anda mungkin ingin memberikan SPlayer mencoba.

SPlayer memungkinkan Anda menikmati musik favorit Anda dan film di komputer. Mendukung daftar yang hampir tak berujung format, termasuk DVD dan media streaming, dan dilengkapi dengan antarmuka minimalis - hampir terlalu minimalis! - Yang tidak mengganggu apa pun yang Anda bermain.

SPlayer mendapat berkat pekerjaan yang dilakukan untuk codec biner, dan bahkan memainkan Blu-Ray dan DVD. Memiliki sebagian besar dari lonceng dan peluit yang Anda harapkan untuk menemukan dalam media player, termasuk modus fullscreen, pengendali audio dasar, pilihan pemutaran terus menerus, dan sub judul.

SPlayer mendukung berbagai format media dan mampu memainkan semua yang kita melemparkan di itu. Ini mencakup semua fitur dasar Anda telah datang ke harapkan dari media player modern termasuk equalizers, modus loop (Ulangi), menangkap screenshot dan dukungan subjudul. Tapi itu tidak semua. SPlayer memiliki banyak fitur unik untuk menarik perhatian Anda. Beberapa di antaranya adalah:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar